Skip to main content

Bagaimana Cara Dapat Duit Gratis Dari Bisnis Online Tanpa Modal

AiBeiC blog | Postingan ini khusus buat kamu yang pengen dapat penghasilan dari internet. Saya akan share sebuah bisnis online gratis tanpa modal.

Nama program ini adalah PTC kependekan dari Paid To Click. Siapapun bisa menjalankannya asal kamu mempunyai perangkat komputer atau smartphone dan tentu saja koneksi internet.

So, jadi jangan kaget kamu akan menemukan bagaimana cara dapat duit gratis dari bisnis online tanpa modal yang pastinya masih legit sampai sekarang.

panduan atau cara meningkatkan pendapatan dari clixsense

Pada program Ptc ini nantinya kamu akan memperoleh banyak job untuk di kerjakan, dan akan memperoleh imbalan yang lumayan.

Sesuai namanya situs Ptc ini dulunya hanya fokus pada kegiatan klik, klik iklan biar dapat duit. Namun pada perkembangannya sekarang bukan hanya dari klik saja kita memperoleh penghasilan, tapi juga tersedia job-job lainnya seperti survey, offers, task dan pada ptc saya share kali ini juga terdapat program yang namanya Clixgrid.

Ok, Kita skip dulu..

Perlu kamu tahu program Ptc ini jumlahnya ribuan di internet. Kamu tidak perlu pusing memilihnya, saya rekomendasikan Ptc yang membayar sejak 2007 yaitu Ptc Clixsense.

Saya sudah menjadi anggota clixsense ini sejak 2011 lalu namun baru awal 2015 lalu mulai aktif nge-klik di Ptc Clixsense ini. Dibawah nanti akan kita jelaskan satu-satu hal-hal yang harus kita kerjakan, dan bagaimana cara kita meningkatkan penghasilan hingga memperoleh pendapatan yang maksimal untuk semua job yang tersedia.

Pertama dan utama tentu saja kamu harus punya prosessor payment atau dompet cashout/ penarikan perolehan penghasilan kamu. Ada beberapa opsi payment prosessor yang tersedia yaitu Payza, Paytoo, Neteller dan paypal. Saran saya kamu cukup pilih akun Paypal saja, karena cara bikinnya mudah dan nanti withdraw/ penarikkan ke bank lokal juga tidak masalah.

Buat yang belum punya akun Paypal, berikut panduan bikin akun Paypal disini.

Langkah pertama signup dulu pada situs Ptc Clixsense --> silahkan daftar

Baiklah, untuk tutorial standar berikut langkah-langkah yang harus kalian ikuti :


1. Dengan Melihat Iklan
Kita mendapat bayaran dengan meng klik dan melihat iklan dengan durasi waktu yang ditentukan, sekitar 5 - 30 detik per iklan.
Ketika kita masuk ke halaman advertise kita akan menemukan sejumlah iklan di sana. Kita klik kotak iklan tersebut.

cara klik iklan di ptc clixsense

Nampak seperti yang terlihat, pada bagian bawah kotak iklan tersebut waktu dan komisi setiap iklan akan tampil dibawah uraian iklan. Pada contoh gambar diatas, kita harus melihat iklan selama 5 detik dan kita akan mendapatkan $ 0,001 untuk melihat iklan tersebut.

Setiap iklan mungkin memiliki perbedaan komisi dan waktu penayangan. Kuncinya disini kita harus rajin secara teratur login ke akun Clixsense dan melihat semua iklan secara rutin, mungkin butuh sekitar 6-10 menit setiap hari agar kita memperoleh penghasilan yang baik.


2. Mengerjakan Survei
Perhatikan gambar dibawah

mengerjakan survey di clixsense

Untuk member yang baru daftar kamu perlu melengkapi data profil diri disana. Data yang kelak kamu lampirkan di form tersebut sangat menentukan banyaknya/ lancarnya survey yang di kirimkan pada akun kita.

Tips biar dapat survey versi saya;
- Gunakan data fiktip, jenis kelamin boleh tetap.
- jika ada pertanyaan " apakah anda, atau didalam rumah tangga anda bekerja di bla..bla...bla..." cukup centang kalimat2 yang mirip seperti ini "bukan yang disebutkan diatas".
- Pada bidang survey anggaplah kamu seorang yang mapan, punya pekerjaan dan penghasilan tetap. Bebas saja isi data pekerjaan asal jangan di bidang marketing atau pemasaran. Penghasilan standar tulis saja sekitar 5 - 10 jutaan perbulan.
- Kamu sudah berkeluarga dan punya anak saat diminta data survey.
- Lampirkan usia jangan terlalu muda jangan pula terlalu tua. Proporsionalnya antara 25 - 30 tahun.
- Tempat tinggal diperkotaan, lebih diutamakan di wilayah Jawa dan sekitar.
- Tempat tinggal punya sendiri, bukan sewa atau kontrakan.
Beberapa data yang lain disesuaikan saja dengan profil yang di inginkan. Dan harap disaat mengisi survey jangan terburu waktu, pelajari survey yang tersedia agar kamu dapat mengerjakannya dan berjalan lancar.

Sejalan dengan pengalaman nantinya kamu akan mengerti hal-hal mendetail lainnya sehingga Survey yang dikirimkan kepada kamu memenuhi klasifikasi yang dibutuhkan penyedia Survey.

survey di ptc clixsense2

Kita dapat meng-klik pada tab menu Survey, memeriksa survey yang tersedia dan mengerjakannya untuk mendapatkan imbalan uang. Kita akan dibayar $ 0,5 sampai $ 2.0 untuk setiap survei yang berhasil kita selesaikan.

3. Menyelesaikan berbagai penawaran.

panduan kerjakan offers atau penawaran di clixsense

Di Clixsense kita juga bisa mendapatkan dan menyelesaikan berbagai jenis penawaran. Penawaran ini tersedia dari berbagai jenis.
Contoh;
* kita akan dibayar untuk pendaftaran di Snapdeal.
* dibayar utk mendownload aplikasi OLX  dan aplikasi sejenis di hp.
* atau penawaran" lainnya.

Kapan saja ketika login ke akun ClixSense kita, periksalah penawaran yang tersedia. Sebelum menerima penawaran, pahami dulu apa yang ditawarkan dan kerjakan utk memperoleh komisi.

4.  Dengan menyelesaikan tugas.

cara dapat duit kerjakan task di clixsense

Salah satu cara lain mendapatkan uang di clixsense adalah dengan menyelesaikan tugas-tugas. Klik pada tab menu 'Task "di atas, kita akan menemukan sejumlah tugas berbeda yang disediakan oleh CrowdFlower, sebuah layanan crowdsourcing pada Clixsense. Kita akan di beri beberapa tugas-tugas kecil untuk memperoleh beberapa uang ekstra apabila selesai dan benar dikerjakan.

Kita dapat menyelesaikan tugas-tugas yang paling disukai dan mengerjakan sesuai petunjuk. Tidak ada batasan berapa banyak tugas yang harus dikerjakan, jika ada tugas dan tertarik maka kerjakanlah, dapatkan komisi untuk setiap tugas yg selesai.

5. Dengan memainkan game Clixgrid.

cara bermain clixgrid di ptc clixsense

Clixgrid atau tebak kolom berhadiah. Sebuah cara yang sangat mudah, tergantung seberapa beruntungnya kita. Pada segmen ini kita bisa mendapatkan hingga $0,1 - $10 setiap kali bisa memenangkan permainan.

Clixgrid1

Pada halaman akun situs clixsense kalian, temukan permainan ini pada tab menu 'Clixgrid' di kanan atas, kita akan diarahkan pada sebuah halaman yang menampilkan sebuah gambar foto besar dan pada gambar tersebut telah dibuat kotak-kotak kecil.

Untuk memulai game ini, klik dimana saja pada gambar tersebut maka akan muncul di new tab iklan dengan durasi waktu 10 dtk. Setelah waktu ini berlalu, akan muncul pemberitahuan apakah menang atau tidak. Jika memenangkan permainan,  hadiah akan dikreditkan langsung ke akun balance sejumlah nominal yang dapat.


TIPS SUPER MELIPAT-GANDAKAN PENGHASILAN

Ini adalah artikel inti pada postingan kali ini.
Kita bisa melakukan 2 hal ini untuk melipatgandakan penghasilan.

1. Kita dapat meningkatkan penghasilan dari Ptc Clixsense ini dengan mereferensikannya ke lebih banyak orang untuk bergabung di bawah referral link ClixSense kita.

contoh referral link http://www.clixsense.com/?3659029

Link referral dan banner promosi bisa kita lihat dihalaman ini

contoh gambar letak link promosi pada ptc clixsense

Kita akan dibayar untuk setiap iklan yang di klik dan dilihat referral kita.

Penjelasannya begini

Kita dapat melipat gandakan pendapatan kita dengan cara mengajak orang-orang siapapun yang bisa online untuk bergabung di clixsense melalui referral link tersebut. Tidak ada batasan jumlah referral, semakin banyak semakin bagus.

Untuk setiap ada orang yang mendaftar melalui referral link kita maka kita akan mendapatkan bonus $0,1 per referral.
Sebagai contoh saja kita memperoleh 10 orang yang mendaftar di clixsense melalui referral link kita, maka secara otomatis kita akan mendapatkan bonus sebesar $0.1 x 10 = $1.
Itu baru dari perolehan bonus.

Selain itu kita juga akan mendapatkan 10% dari total penghasilan referral kita.
Ilustrasinya begini, umpamanya 10 orang yang mendaftar melalui referral link clixsense kita masing-masing setiap hari mengklik 3 iklan, maka bayaran yang didapat pada hari itu sebesar 10% x 10 x 3 x $0.01 = $0.03 (3 cent). Ditambah dengan penghasilan klik kita.
Itu baru 3 iklan, padahal iklan yang muncul biasanya tidak kurang dari 10 iklan perhari. Bisa kalian hitung sendiri potensinya.

Bagaimana jika referral kita juga mengajak orang lain?.
Ptc clixsense juga memiliki program jaringan affiliasi sampai 7 level. Namun untuk tahap ini kalian wajib upgrade akun clixsense kalian ke premium. Untuk pembahasan ini, akan kita bahas di paragraf selanjutnya.

2. Kita dapat meningkatkan penghasilan dengan menjadi member premium di ClixSense.

Untuk menjadi member premium memerlukan modal yang tidak mahal, $ 17 pertahun, dan kita dapat melipat-gandakan penghasilan kita serta pendapatan dari semua referral.

Disamping nilai klik kita meningkat kita juga memperoleh jatah iklan yang lebih banyak. Member standar $0.001 - 0.01 per klik sedangkan member premium $0.01 - 0.1 per klik iklan.

Seperti penjelasan diatas tadi, untuk member premium kita memperoleh kelebihan-kelebihan dibanding member standar.
Member premium mendapat komisi 5-10% per referral sampai 7 level dari jaringan affiliasi atau downline kita. Wow!

Ilustrasi mudahnya begini..

Umpamanya kita mengajak si A untuk bergabung. Kemudian si A mengajak si B, lalu si B mengajak si C, terus si C mengajak si D dan si D lalu mengajak si E. Maka secara otomatis kita juga akan mendapatkan 10% dari total seluruh pendapatan A, B, C, D, dan E. Dengan demikian pendapatan kita juga akan berlipat-lipat banyaknya. Apalagi si A, B, C, D, dan si E itu juga mengajak orang lagi. Bisa dibayangkan betapa berlipat-lipatnya pendapatan yang di peroleh.

Dan hebatnya lagi untuk member premium akan mendapat komisi $0.5 sampai $1.0 per referral dibawah jaringan kita saat mereka memperoleh pendapatan mencapai $5.0.
Disamping itu member premium dapat komisi @ $2 untuk setiap refferal langsung yang upgrade ke premium. Bonus komisi ini tidak berlaku untuk jaringan dibawahnya.

Bayangkan saja, berapa banyak yang bisa kita peroleh jika kita dpt merujuk hanya 50 orang saja dan mereka secara teratur melihat 10 iklan setiap hari.

Ringkasan
Ptc ClixSense adalah salah satu situs ptc terbesar di internet. Kita dapat meningkatkan penghasilan kita dengan memaksimalkan potensi yang ada. Rajinlah dengan teratur memeriksa akun, melihat semua iklan, menyelesaikan semua tugas dan penawaran. Mengajak sebanyak-banyak orang melalui link afiliasi kita dan jika mau memperoleh hasil yang lebih maksimal jadilah anggota premium (cuma opsi) agar penghasilan yang didapat berlipat-lipat.

Demikian bagaimana cara dapat duit gratis dari bisnis online tanpa modal yang mudah kita jalankan jika bersungguh-sungguh, sabar dan tekun. Saya yakin, jika saya bisa tentu kalianpun pasti bisa...

Comments

  1. mau mendapatkan keuntungan dengan berdagang online , anda bisa lakukan di disini
    anda bisa berdagang mata uang , metal(emas,perak) dan juga cryptocurrency

    ReplyDelete
  2. Unichange.me menawarkan kesempatan unik untuk membiayai akun FasaPay IDR Anda melalui Bitcoin

    Kami memberikan penawaran terbaik di pasar untuk mendanai akun FasaPay IDR Anda dalam waktu singkat.

    Kami jamin Anda akan senang melakukan exchange dengan kami!
    ikuti tautan ini

    ReplyDelete

Post a Comment

baca juga...

Cara Praktis CopyPaste Tulisan Pada Sebuah Gambar Lewat Aplikasi Android

AiBeiC blog | Cara praktis copy paste tulisan pada sebuah gambar lewat aplikasi smartphone android -  Biasa kita tertarik dengan sebuah kata-kata atau mungkin juga sebuah artikel dan ingin kita salin kata tersebut pada sebuah notepad atau media tulis digital lainnya, tapi sayang kata kata tersebut masih dlm bentuk gambar mustahil rasanya buat di copy dan paste kecuali disalin/ diketik manual... ...Kalau kalimat pendek sih tidak apa diketik manual, masalahnya bagaimana kalimat pada gambar tersebut panjang bagai rel kereta api? Tentu capek dan malas buat menulisnya pada media tulis lain. Nah, Untuk itu kali ini akan saya share cara copy-paste tulisan pada sebuah gambar secara praktis lewat aplikasi smartphone android. Mungkin sebelum ini kamu atau saya pun tak pernah terlintas bahwa sebuah gambar yang berisi tulisan, tulisannya bisa di salin dan paste kan. Yang masuk akal adalah bahwa gambar tersebut hanya bisa didownload atau diedit, begitu yang saya tau hehe.. ...Tapi itu du

Cara meRoot Android tanpa Pc dengan Aplikasi Root

AiBeiC blog | Cara meRoot Android tanpa Pc dengan Aplikasi Root - Sebelum kita mengulas cara meroot android kamu tanpa perangkat pc ini, mungkin kita perlu penjelasan sedikit bagi yang belum tahu apa sih root itu? Root adalah suatu keadaan dimana pengguna dari sebuah perangkat cerdas khususnya android memperoleh hak akses lebih (hak istimewa) untuk merombak atau mengedit program android seperti layaknya developer bahkan sampai tahap system bawaan. Selengkapnya informasi ini bisa kamu baca pada postingan saya Apa Sebenarnya Fungsi Root Pada Android Itu . Kamu yang punya perangkat komputer dirumah, baik pc maupun laptop, mudah saja untuk me root android dengan tutorial root android lewat pc . Tapi buat yang belum punya pc jangan pesimis dulu karena sekarang sangat banyak sekali aplikasi yang bisa membantu pengerjaan root di android kamu lewat perangkat android itu sendiri. Jadi ini tidak perlu menggunakan bantuan komputer untuk proses rootnya. Aplikasi Root Terbaik Untuk An

Tips Hemat Kuota Internet Terbaru Untuk Pengguna Android

AiBeiC blog | Tips hemat kuota internet terbaru untuk pengguna android - Pengguna internet untuk dapat mengakses internet tentu wajib punya pulsa internet, baik jenis kuota reguler maupun unlimited. Bisa saja sih dengan gratisan, seperti wifi di area hotspot gratis ataupun dengan cara hacking operator pulsa seperti para komunitas gretongers yang menjamur didunia maya. Komunitas ini biasanya mangkal di forum-forum khusus yang memiliki idealisme serupa dengan membernya yaitu suka hal-hal yang berbau gratisan. Mereka tak sungkan memberikan panduan atau tips hack operator pulsa biar bisa internetan gratis. Tapi hal itu sungguh merepotkan bagi sebagian orang, apalagi tidak semua orang expert atau ahli mengkonfigurasi kan layanan provider agar bisa di hack. Perlu keterampilan dan bakat khusus, disamping keberuntungan juga sih... Pengguna smartphone atau gadget pintar lainnya, pada umumnya butuh hal yang terkesan praktis namun tetap efektip. Begitu pula halnya bagaimana dalam ef