Skip to main content

Panduan Bagaimana Membuat Akun Paypal Terbaru

AiBeiC blog | Panduan bagaimana membuat akun Paypal terbaru - Hai bro, belum punya akun Paypal ya? Kamu tepat mengunjungi blog ini karena saya pandu kamu secara bertahap cara bikin akun Paypal yang benar dengan metode terbaru.

Ok, tanpa basa-basi kita langsung praktek.

Harap diperhatikan, sebelumnya memulai siapkan dulu berkas data profilmu dulu diantaranya ktp, nomor rekening bank, email valid. Jika perlu ditambah credit card (jika ada)

Jika perlengkapan sudah disiapkan, saatnya kita ke t.k.p


[Baca juga:
Begini cara mudah dapat duit gratis dari Whaff reward]


Pertama: Kunjungi situs resmi Paypal di www.paypal.com

Selanjutnya cari laman menu Signup, letaknya pada bagian atas sebelah kanan, nampak seperti gambar dibawah;

Bikin akun paypal1

Kedua: Nanti akan kamu temui dua jenis pilihan akun. Jika tampilan situs Paypal pada komputermu berbahasa inggris maka pilih 'Buy with paypal' atau Membeli dengan menggunakan PayPal, kemudian tekan Getting started.

Bikin akun paypal2

Ketiga: Pada form yang tersedia, masukkan email dan jangan lupa password unik untuk akun paypal kamu. Biasanya pasword harus memuat kombinasi berikut: kata dalam abjad + angka + simbol, tidak harus urut yang penting lebih dari 8 digit input.
Jangan isi dengan email fiktif karena ini akun yang sah dan legal, verfikasi nantinya melalui email yang kamu lampirkan. Jika telah diisi, tekan saja tombol 'konfirmasi alamat email'.

Bikin akun paypal3

Keempat: Buka notifikasi email dan klik link konfirmasi, kamu akan diarahkan ke situs Paypal kembali. Isi data sign in yang telah dibuat sebelumnya, verifikasi captcha kemudian klik tombol 'continue'

Bikin akun paypal4

Pada layar nampak form data diri, isikan data sesuai dengan biodata mu, kemudian jangan lupa isi juga no. rekening bank yang kamu miliki. Rekening bank berfungsi jika nanti akun paypalmu telah memiliki saldo dan kamu mau me-withdraw ke rekening bank sobat.


[Baca juga:
Bagaimana cara mudah mendapatkan duit gratis secara online]


Jika data sudah terisi dengan benar, sebelum klik tombol 'create account' jangan lupa ceklis pada bagian User agreement dan Privacy policy dan klik Agree.

Bikin akun paypal5

Kelima: pada langkah ini kita disuruh memasukkan no. credit card. Jika tidak/ belum punya credit card, kita bisa lewati saja langkah ini karena ini cuma opsi, dengan mengklik "I'll do it later".

Bikin akun paypal6

Walau persyaratan untuk akun paypal yang terverifikasi harus menyertakan no kartu kredit, namun hal ini bukan masalah besar. Kita masih bisa pencairan ke rekening bank walau paypal kita belum full verify, namun untuk belanja online harus tetap menggunakan Paypal yang terverifikasi.

Ok lanjut,

Keenam: pada inbox email, kembali link konfirmasi dikirimkan oleh Paypal. Klik saja 'Yes, this is my email'.

Bikin akun paypal7

Link tersebut menuju halaman log in situs Paypal. Silahkan kamu sign in

Bikin akun paypal8

Bikin akun paypal9


Sekarang akun Paypal kamu sudah beres, mari berburu dollar di internet 😎

Demikian ulasan singkat bagaimana cara bikin Paypal, Semoga artikel Panduan membuat akun Paypal terbaru ini membantu dan bermanfaat.

Comments

  1. Menciptakan dompet cryptocurrency dan kebutuhan untuk koin tambang telah terbukti menjadi penghalang bagi banyak orang yang ingin memanfaatkan pertumbuhan Crypto. FXB Trading telah menghapus hambatan tersebut dan memberi akses ke hampir semua kripto yang tersedia.

    ReplyDelete
  2. Pedagang memiliki kepastian untuk mengetahui bahwa kripto yang dibeli melalui FXB Trading dilindungi oleh Komisi Keuangan dan bahwa risiko kehilangan investasi Anda melalui kejahatan cyber berkurang karena kripto-kardiak Anda ditahan dengan menggunakan cold storage dibandingkan dengan pertukaran.

    ReplyDelete
  3. mau mendapatkan keuntungan dari market online seperti forex, CFD , Aataupun mata uang crypto ? di FXBtrading tempatnya , dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di playstore dan appstore bisa di download secara gratis

    ReplyDelete

Post a Comment

baca juga...

Cara Praktis CopyPaste Tulisan Pada Sebuah Gambar Lewat Aplikasi Android

AiBeiC blog | Cara praktis copy paste tulisan pada sebuah gambar lewat aplikasi smartphone android -  Biasa kita tertarik dengan sebuah kata-kata atau mungkin juga sebuah artikel dan ingin kita salin kata tersebut pada sebuah notepad atau media tulis digital lainnya, tapi sayang kata kata tersebut masih dlm bentuk gambar mustahil rasanya buat di copy dan paste kecuali disalin/ diketik manual... ...Kalau kalimat pendek sih tidak apa diketik manual, masalahnya bagaimana kalimat pada gambar tersebut panjang bagai rel kereta api? Tentu capek dan malas buat menulisnya pada media tulis lain. Nah, Untuk itu kali ini akan saya share cara copy-paste tulisan pada sebuah gambar secara praktis lewat aplikasi smartphone android. Mungkin sebelum ini kamu atau saya pun tak pernah terlintas bahwa sebuah gambar yang berisi tulisan, tulisannya bisa di salin dan paste kan. Yang masuk akal adalah bahwa gambar tersebut hanya bisa didownload atau diedit, begitu yang saya tau hehe.. ...Tapi itu du

Cara meRoot Android tanpa Pc dengan Aplikasi Root

AiBeiC blog | Cara meRoot Android tanpa Pc dengan Aplikasi Root - Sebelum kita mengulas cara meroot android kamu tanpa perangkat pc ini, mungkin kita perlu penjelasan sedikit bagi yang belum tahu apa sih root itu? Root adalah suatu keadaan dimana pengguna dari sebuah perangkat cerdas khususnya android memperoleh hak akses lebih (hak istimewa) untuk merombak atau mengedit program android seperti layaknya developer bahkan sampai tahap system bawaan. Selengkapnya informasi ini bisa kamu baca pada postingan saya Apa Sebenarnya Fungsi Root Pada Android Itu . Kamu yang punya perangkat komputer dirumah, baik pc maupun laptop, mudah saja untuk me root android dengan tutorial root android lewat pc . Tapi buat yang belum punya pc jangan pesimis dulu karena sekarang sangat banyak sekali aplikasi yang bisa membantu pengerjaan root di android kamu lewat perangkat android itu sendiri. Jadi ini tidak perlu menggunakan bantuan komputer untuk proses rootnya. Aplikasi Root Terbaik Untuk An

Tips Hemat Kuota Internet Terbaru Untuk Pengguna Android

AiBeiC blog | Tips hemat kuota internet terbaru untuk pengguna android - Pengguna internet untuk dapat mengakses internet tentu wajib punya pulsa internet, baik jenis kuota reguler maupun unlimited. Bisa saja sih dengan gratisan, seperti wifi di area hotspot gratis ataupun dengan cara hacking operator pulsa seperti para komunitas gretongers yang menjamur didunia maya. Komunitas ini biasanya mangkal di forum-forum khusus yang memiliki idealisme serupa dengan membernya yaitu suka hal-hal yang berbau gratisan. Mereka tak sungkan memberikan panduan atau tips hack operator pulsa biar bisa internetan gratis. Tapi hal itu sungguh merepotkan bagi sebagian orang, apalagi tidak semua orang expert atau ahli mengkonfigurasi kan layanan provider agar bisa di hack. Perlu keterampilan dan bakat khusus, disamping keberuntungan juga sih... Pengguna smartphone atau gadget pintar lainnya, pada umumnya butuh hal yang terkesan praktis namun tetap efektip. Begitu pula halnya bagaimana dalam ef