Skip to main content

Bagaimana Menghasilkan Duit Secara Gratis di Android Dari Whaff Reward

AiBeiC blog | Bagaimana menghasilkan uang secara gratis di android dari Whaff Reward - Kalau kamu pengguna android, pasti kenal dong yang namanya aplikasi whaff? Jika belum, sekaranglah saatnya kamu perlu tau.

Aplikasi whaff merupakan salah satu aplikasi resmi yang tersedia di google playstore.

Mungkin sebelumnya kamu tidak pernah terbayang kalau smartphone mu bisa menghasilkan duit, iya kan?

Tau nggak, dari aplikasi whaff ini saya sudah sering dapat uang secara percuma.

Mau bukti?..

Berikut screenshoot penghasilan saya dari whaff.

Penghasilan dari whaff

Whaff merupakan aplikasi penghasil uang gratis yang paling populer saat ini bagi pengguna android. Aplikasi ini pertama kali dikembangkan dinegara asalnya Korea Selatan, sekarang memiliki pengguna jutaan di seluruh dunia dan pengguna terbesar berasal dari Indonesia. Bahkan Indonesia selalu menempatkan banyak wakilnya dalam list Perolehan pendapatan terbesar dari aplikasi Whaff seluruh dunia.

Whaff mempunyai dua unit layanan komersil yaitu Whaff Reward dan Whaff Locker.


Pada postingan kali ini kita mengulas aplikasi Whaff Reward, mengapa kita perlu menginstalnya pada perangkat android kita, apa yang ditawarkannya dan bagaimana bisa menghasilkan uang bagi kita. Cukup menarik karena kita sebagai user android selama ini merasa cukup expert dalam menggunakan perangkat android, namun terlupakan bahwa sebenarnya ada peluang penghasilan besar yang bisa kita exploitasi dari bermain android terutama menggunakan aplikasi Whaff reward.

Mungkin kamu akan berpikir untuk mengambil peluang ini, namun sejatinya masih banyak juga yang ragu. Jika ini merupakan aplikasi sebuah kegiatan bisnis pada umumnya yang selalu terkesan "ribet" mungkin kamu perlu mempertimbangkannya untuk menolaknya, kenyataannya aplikasi ini hanyalah aplikasi berupa reward. Reward dalam bahasa kita berarti penghargaan. Iya, kita akan diberi penghargaan dengan nilai mata uang dollar jika kita melaksanakan hal-hal atau perintah yang di sarankan dari aplikasi whaff ini.

Reward yang akan diberikan itu dalam bentuk dollar, lalu ada yang bertanya:

Akan ditransfer kemana uang dollar yang kita peroleh?

Untuk ini kita membutuhkan suatu alat penerima pembayaran online yang bernama Paypal.

Paypal merupakan payment prosessor atau suatu alat pembayaran online yang berlaku internasional, tempat menyimpan saldo online dalam bentuk dollar yang sewaktu-waktu/ kapan saja jika telah terisi sedikitnya $2 bisa kita cairkan atau withdraw ke rekening bank kita sesuai kurs yang berlaku. Jadi untuk itu kamu harus punya akun Paypal untuk ikutan program ini.

Proses membuat akun Paypal sangat mudah dan gratis, lengkapnya bisa mengklik postingan saya tentang membuat akun Paypal dengan mengklik link ini; cara membuat akun Paypal terbaru

Oke, mungkin ada juga pertanyaan seperti ini...


Mengapa Whaff Reward Memberi Kita Uang?

Tahu tidak, ribuan pengembang aplikasi yang tersedia di Playstore mereka berlomba-lomba agar aplikasi yang mereka ciptakan di download dan di mainkan oleh setiap pengguna android. Tujuannya tentu untuk memperoleh profit dari penjualan item-item pada aplikasi seperti gems, poin, coin dan lain-lain yang tersedia pada aplikasi tersebut, ataupun meningkatkan klik iklan yang tersemat.

Sangat sulit bersaing jika hanya mengandalkan user yang sukarela mendownload aplikasi tersebut langsung dari Playstore. Untuk itu mereka berani membayar/ mengiklankannya agar aplikasi mereka memperoleh banyak pe-download.

Nah, Whaff reward salah satu wadah iklan bagi mereka agar aplikasi yang mereka kembangkan mendapat perhatian dan memperoleh peningkatan pengguna. Ini sesuai dengan target marketing mereka karena member Whaff reward yang jumlahnya jutaan ini terus meningkat setiap harinya.

Cukup jelas bukan?

Step selanjutnya adalah....


BAGAIMANA CARA MENGHASILKAN DUIT DARI WHAFF REWARD

Akan ada beberapa langkah mudah agar kita bisa dengan cepat memperoleh pendapatan gratis dari aplikasi whaff reward ini.

Sebelum kita ketahap lebih lanjut, perlu saya ingatkan buatlah dulu akun PAYPAL kalian sebagai penyimpanan saldo perolehan yang kamu hasilkan. Link panduan silahkan geser kembali kursor ke bagian atas jika kamu belum membuatnya. Namun jika ternyata sudah, kita skip saja dan lanjut ke langkah berikutnya.

√ Download aplikasi Whaff Reward kemudian instal diperangkat android kamu. Silahkan mendownload aplikasinya disini.

√ Harap ingat kode ini :

Kode invite dari whaff

Dengan memasukkan kode tersebut pada saat registrasi kamu akan memperoleh penghasilan pertama kamu sebesar $0.3 dan akan mengisi akun balance whaff reward kamu yang telah di instal pada perangkat.

√ Saat pertama kali mendaftar, kamu akan diminta menggunakan akun Facebook sebagai pilihan signup. Jika kamu punya akun FB tak salahnya dipergunakan, atau kalau belum punya akun fb segeralah bikin dulu. Jika sudah mendaftar, setelahnya akan muncul form invite yang masih kosong, kamu memasukkan saja kode yang sebelumnya saya lampirkan: AG75463

Inilah benefit yang akan kamu dapatkan dari aplikasi Whaff jika:

Pertama; Menginstal aplikasi. Seperti uraian diatas bahwa banyak pengembang aplikasi yang ingin agar aplikasi mereka didownload oleh sebanyak-banyaknya pengguna. Kamu akan memperoleh reward sejumlah nominal dollar setidaknya $0.01 hingga $0.5+ perdownload aplikasi. Akan ada beberapa aplikasi yang tersedia setiap harinya untuk untuk kamu download agar mengisi balance whaff kamu.

Whaff reward 2

Kedua; Menjalankan Aplikasi. Jika sebelumnya kamu telah memperoleh reward dari mendownload aplikasi, sekarang jalankan aplikasi tersebut untuk pertama kalinya setelah terinstal pada perangkat. Jalankan aplikasi selama durasi waktu yang ditentukan agar kamu mendapatkan tambahan penghasilan dari androidmu. Besaran reward yang diperoleh akan berbeda pada tiap aplikasi yang di download.

Whaff reward 3

Ketiga; Daily reward. Ini artinya tambahan penghasilan harian dari aplikasi yang telah didownload untuk menghasilkan sejumlah dollar untuk setiap kali kita membukanya/ memainkannya dengan durasi selama beberapa hari kedepan sesuai ketentuan yang ditetapkan. Jadi harap pertahankan aplikasi yang telah terinstal agar jangan di uninstall dulu selama waktu yang diminta.

Daily reward dari whaff

whaff_reward-3

Keempat; Absensi harian. Tekan tombol hadir untuk setiap harinya dan kamu akan memperoleh uang hadir harian sebesar $0.01 Kecil sih tapi lumayan jika terkumpul setiap hari, lama-lama juga menumpuk duitnya 😁

whaff_reward-4

Kelima; invite pengguna Whaff baru melalui rekomendasi kamu.

whaff_reward-5

Inilah sebenarnya pendapatan terbesar yang dilakukan oleh banyak user Whaff reward. Setiap pengguna/ member Whaff reward akan mendapatkan sebuah kode istimewa yang disebut invitation code. Setiap orang yang menginstal aplikasi Whaff reward kemudian memasukkan kode invite yang kamu miliki, kamu akan memperoleh uang reward sebesar$0.4, coba jika dalam sehari kamu bisa memperoleh 1 saja orang yang berhasil kamu ajak buat menginstall whaff, untuk 1 usernya kamu memperoleh $0.4 jika 30 hari uang yang kamu hasilkan hanya dari invite saja sebesar 0.4 x 30 = $12 wow! Itu hanya satu user perhari. Jika nilai kurs per $1 = Rp.13.500 maka dalam sebulan dalam rupiah sebesar Rp.13.500 x 30 = Rp.162.000 lebih dari cukup tuh buat beli pulsa secara cuma-cuma. Apalagi jika kamu mampu memperoleh banyak user lewat kode invite kamu (bisa lewat sosmed, blog, atau sharing face to face) tentunya semakin banyak dollar yang masuk ke balance akun Whaff reward kamu.

Cairkan/ cashout ke akun Paypal jika telah mencapai minimal $11. Uang yang telah masuk keakun Paypal bisa kamu kumpulkan dulu atau cairkan langsung gratis tanpa biaya untuk withdraw ke akun bank kita.

Dana akan masuk kerekening bank sekitar 2 sampai 4 hari waktu normal, jadi sabar saja untuk menantikannya.

(n.b: jika dana pencairan nilainya lebih dari Rp.1.500.000 biaya penarikan gratis tanpa dipungut iuran, namun jika kurang dari Rp. 1.500.000 akan di kenakan biaya withdraw sebesar Rp.16.000)

Penarikan paypal

Sekian cara bagaimana menghasilkan uang secara gratis di android dari Whaff Reward, jika kalian tekun bukan tak mungkin namamu masuk dalam list "member Whaff reward yang berpenghasilan terbesar 2017"...

Semoga saja.

Comments

  1. kalau lewat aplikasi ini juga harus butuh kesabaran ekstra...
    timah solder

    ReplyDelete
  2. mau mendapatkan keuntungan dari market online seperti forex, CFD , Aataupun mata uang crypto ? di FXBtrading tempatnya , dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di playstore dan appstore bisa di download secara gratis

    ReplyDelete

Post a Comment

baca juga...

Cara Praktis CopyPaste Tulisan Pada Sebuah Gambar Lewat Aplikasi Android

AiBeiC blog | Cara praktis copy paste tulisan pada sebuah gambar lewat aplikasi smartphone android -  Biasa kita tertarik dengan sebuah kata-kata atau mungkin juga sebuah artikel dan ingin kita salin kata tersebut pada sebuah notepad atau media tulis digital lainnya, tapi sayang kata kata tersebut masih dlm bentuk gambar mustahil rasanya buat di copy dan paste kecuali disalin/ diketik manual... ...Kalau kalimat pendek sih tidak apa diketik manual, masalahnya bagaimana kalimat pada gambar tersebut panjang bagai rel kereta api? Tentu capek dan malas buat menulisnya pada media tulis lain. Nah, Untuk itu kali ini akan saya share cara copy-paste tulisan pada sebuah gambar secara praktis lewat aplikasi smartphone android. Mungkin sebelum ini kamu atau saya pun tak pernah terlintas bahwa sebuah gambar yang berisi tulisan, tulisannya bisa di salin dan paste kan. Yang masuk akal adalah bahwa gambar tersebut hanya bisa didownload atau diedit, begitu yang saya tau hehe.. ...Tapi itu du

Cara meRoot Android tanpa Pc dengan Aplikasi Root

AiBeiC blog | Cara meRoot Android tanpa Pc dengan Aplikasi Root - Sebelum kita mengulas cara meroot android kamu tanpa perangkat pc ini, mungkin kita perlu penjelasan sedikit bagi yang belum tahu apa sih root itu? Root adalah suatu keadaan dimana pengguna dari sebuah perangkat cerdas khususnya android memperoleh hak akses lebih (hak istimewa) untuk merombak atau mengedit program android seperti layaknya developer bahkan sampai tahap system bawaan. Selengkapnya informasi ini bisa kamu baca pada postingan saya Apa Sebenarnya Fungsi Root Pada Android Itu . Kamu yang punya perangkat komputer dirumah, baik pc maupun laptop, mudah saja untuk me root android dengan tutorial root android lewat pc . Tapi buat yang belum punya pc jangan pesimis dulu karena sekarang sangat banyak sekali aplikasi yang bisa membantu pengerjaan root di android kamu lewat perangkat android itu sendiri. Jadi ini tidak perlu menggunakan bantuan komputer untuk proses rootnya. Aplikasi Root Terbaik Untuk An

Tips Hemat Kuota Internet Terbaru Untuk Pengguna Android

AiBeiC blog | Tips hemat kuota internet terbaru untuk pengguna android - Pengguna internet untuk dapat mengakses internet tentu wajib punya pulsa internet, baik jenis kuota reguler maupun unlimited. Bisa saja sih dengan gratisan, seperti wifi di area hotspot gratis ataupun dengan cara hacking operator pulsa seperti para komunitas gretongers yang menjamur didunia maya. Komunitas ini biasanya mangkal di forum-forum khusus yang memiliki idealisme serupa dengan membernya yaitu suka hal-hal yang berbau gratisan. Mereka tak sungkan memberikan panduan atau tips hack operator pulsa biar bisa internetan gratis. Tapi hal itu sungguh merepotkan bagi sebagian orang, apalagi tidak semua orang expert atau ahli mengkonfigurasi kan layanan provider agar bisa di hack. Perlu keterampilan dan bakat khusus, disamping keberuntungan juga sih... Pengguna smartphone atau gadget pintar lainnya, pada umumnya butuh hal yang terkesan praktis namun tetap efektip. Begitu pula halnya bagaimana dalam ef